Cara Mengubah Mindset Anda Dengan Mudah ( Merubah Pola Pikir)

Cara Mengubah Mindset Anda Dengan Mudah ( Merubah Pola Pikir)


Ubah mindset dengan gelombang theta


Mindset atau pola pikir adalah rangkaian pemikiran yang membentuk sebuah pemikiran seseorang dalam memandang segala sesuatu. Dalam Kehidupan sehari - hari, anda melihat orang yang berbeda pendapat atau pemikiran tentang sesuatu, orang - orang akan membagi mindset menjadi 2 yaitu mindset orang sukses dan mindset orang gagal.


Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan anda cara merubah mindset dengan mudah. Jika anda mempunyai mindset yang buruk maka anda harus segera merubahnya, jika tidak maka akan memengaruhi kehidupan anda.


Merubah mindset dengan gelombang theta


Hal apapun yang kita kerjakan di dunia ini ditentukan berdasarkan alam sadar dan alam bawah sadar, hal yang sedang anda lakukan saat ini adalah pengaruh 5% alam sadar anda dan 95% pengaruh dari alam bawah sadar anda. Jadi, apapun yang anda kerjakan itu berasal dari alam bawah sadar.


Anda harus memperbaiki atau membersihkan alam bawah sadar supaya bisa mengendalikan hal yang ingin anda kerjakan. Alam sadar diwakili oleh IQ, sementara alam bawah sadar diwakili oleh EQ dan SQ (emotional dan spiritual), EQ dan SQ bisa dilatih supaya anda bisa mengendalikan tindakan ke depannya.


Alam bawah sadar ditentukan oleh mindset (pola pikir) yang tertanam di otak anda, mindset berperan penting untuk kinerja alam bawah sadar. Contohnya, mindset anda mengatakan bahwa anda tidak bisa hidup tanpa cewe X, walaupun anda menonton video motivasi 1000x supaya bisa melupakan cewe X, percuma saja karena mindset anda sudah diatur seperti itu.


Jika mindset anda buruk maka hal itu akan berpengaruh pada 35% kehidupan anda, apapun yang anda lakukan di alam sadar maka harus diimbangi dengan mindset yang anda miliki. Oleh karena itu, jika anda mempunyai mindset yang buruk maka anda harus memperbaiki diri.


Mindset terbentuk saat anda berumur 0 - 7 tahun, saat kecil mindset sudah terbentuk dan berpengaruh pada kehidupan anda sampai sekarang. Zaman sekarang, banyak orang tua yang tidak bisa mendidik anaknya sehingga si anak mempunyai mindset yang buruk dari kecil.


Jika dari kecil sudah mempunyai mindset yang buruk maka mindset tersebut akan terbawa saat dia besar nanti. Contohnya, orang tua selalu membanding - bandingkan si anak dengan anak tetangga yang nilainya lebih bagus, jika terus seperti ini maka saat si anak sudah besar akan menjadi orang yang minder dan merasa rendah diri.


Jika anda sudah mempunyai mindset yang buruk sejak kecil maka anda harus mengubahnya dengan mengatur ulang (install ulang) mindset yang anda miliki. Cara mengatur ulang mindset adalah menggunakan gelombang theta.


Gelombang theta adalah saat dimana seseorang antara sadar dan tidak sadar (setengah sadar). Gelombang theta bisa anda rasakan saat bangun tidur dan saat ingin tidur, anda bisa menggunakan gelombang theta untuk menerapkan hal - hal baru di alam bawah sadar anda. Jadi, tanamkan hal - hal baru yang positif ke dalam diri anda saat bangun tidur atau ingin tidur.


Contohnya, saat bangun tidur anda langsung berdoa maka keinginan anda akan masuk ke alam bawah sadar dan anda berusaha untuk mewujudkannya atau mengubahnya. Misalnya, anda berdoa supaya menjadi orang yang percaya diri maka keinginan tersebut akan masuk ke alam bawah sadar dan berusaha untuk mewujudkannya.


Cara lainnya, anda bisa membayangkan saat ingin tidur, anda ingin mempunyai penghasilan 10 juta per bulan maka bayangkan setiap ingin tidur bahwa anda bisa mendapatkan uang 10 juta tersebut, keinginan tersebut akan masuk ke alam bawah sadar anda dan keesokan harinya anda akan berusaha untuk mewujudkan keinginan tersebut.


Baca juga : usaha sedikit untung banyak, begini caranya !


Ini bukan sulap, memang ada penjelasan logis tentang merubah mindset. Intinya jika anda mempunyai impian atau cita - cita maka tanamkan saat keadaan theta, konsepnya adalah "you are what you think" artinya anda adalah apa yang anda pikirkan.


Jika anda berpikir bahwa anda adalah orang yang lemah dan anda terus memikirkannya setiap hari maka pemikiran itu akan masuk ke alam bawah sadar dan anda akan menjadi orang lemah selamanya. Jadi, jangan berpikir hal -hal buruk tentang diri anda karena bisa mempengaruhi alam bawah sadar anda.

Posting Komentar

0 Komentar